Saturday, October 17, 2015

Polisi Tangkap Pelaku Penembakan di Aceh Singkil

SINGKIL - Polisi berhasil menangkap seorang pria diduga pelaku penembakan terhadap korban kerusuhan di Aceh Singkil, Jumat, 16 Oktober 2015, malam. Kerusuhan akibat bentrokan berdarah terjadi di Aceh Singkil, Selasa lalu.

Kapolda Aceh Irjen Pol Husein Hamidi membenarkan adanya penangkapan tersangka penembakan itu.

"Kita mengamankan satu orang, tadi malam sudah kita tangkap. Tersangka sekarang sedang kita lakukan pemeriksaan," ujar Husein Hamidi saat diwawancarai awak media di Aceh Singkil, Sabtu, 17 Oktober 2015, sekitar pukul 14.30 WIB tadi. Kapolda Husein Hamidi menyebut pihaknya memperkirakan ada empat sampai lima tersangka lainnya dalam kasus penembakan tersebut.

"Bisa saja tersangka menjadi empat orang, namun kita lihat dulu perkembangan hasil pemeriksaan dari satu tersangka yang sudah kita tangkap," kata Husein Hamidi.

Saat ditanya inisial tersangka, Kapolda Husein Hamidi belum bersedia menyebutkan lantaran masih dilakukan pemeriksaan. "Inisialnya, kita tunggu nanti, karena sedang kita lakukan pemeriksaan," ujarnya.[] 

SUMBER : PORTALSATU.COM 17 October 2015 15:10

0 comments:

Post a Comment

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut